Senin, 26 Februari 2018

Sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2018 Kecamatan Tasikmadu



Karanganyar -  Sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2018 Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar. Serka Samidi Babinsa desa Ngijo kecamatan Tasikmadu Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar, turut menghadiri sosialisasi Pilkada serentak tahun 2018 di balai desa Ngijo. Minggu (25/02)

Hadir dalam kegiatan sosialisasi pemilihan serentak tersebut Kepala Desa Ngijo beserta perangkatnya, Babinsa desa Ngijo, Bhabinkamtibmas Desa Ngijo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan RT/RW sedesa Ngijo. Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan dari DPT (Daftar Pemilih Tetap), jumlah TPS, pencoblosan sampai dengan penghitungan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar.

Tujuan sosialisasi tersebut dilaksanakan agar masyarakat tahu dari awal sampai akhir pemilihan tahapan-tahapan pemilukada serentak. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa mengerti dan memahami, sehingga tercipta suasana yang kondusif dalam rangka pemilukada serentak tersebut. Marilah kita sebagai warga negara yang baik untuk menciptakan suasana yang rukun dan damai dalam pemilukada serentak pada tanggal 27 Juni 2018.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...