Selasa, 13 Februari 2018

Babinsa Bersama Kokam Melaksanakan Pengamanan Pengajian Ahad Pagi



Karanganyar - Babinsa koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Serma Riyanto dan Sertu Susanto bersama Kokam (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Pemuda Muhammadiah) melaksanakan pengamanan pengajian ahad pagi di Masjid Raya Al-Munawarroh di kecamatan Jumapolo. Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif pada acara Pengajiaan ahad pagi yang di hadiri sekitar 400 orang dengan penceramah bapak Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono M.M. di Masjid Raya Al-Munawarroh Jumapolo. Minggu (11/02/18)

Acara pengajian ahad pagi yang di hadiri oleh Bupati Karanganyar sekalligus sebagai penceramah dalam pengajian tersebut. Hadir dalam kegiatan pengajiaan ahad pagi antara lain Forkopimcam berserta jajarannya, Kepala desa sekecamatan Jumapolo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar Jumapolo. Dalam pelaksanaan kegiatan pengajian masyarakat yang hadir sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pengajian dengan tertib dan lancar.

Dalam pengajian ahad pagi tersebut Drs H Juliyatmono M.M saat mengisi tausiyah dalam pengajian ahad pagi mengatakan anak-anak yang sholeh dan sholekhah merupakan kunci bagi orang tua dalam meraih surga Alloh SWT. Maka kita selaku orang tua harus dapat mendidik secara baik dan memberikan asupan gizi yang cukup agar terbentuk anak yang cerdas dan aktif,"ujarnya.

Komandan Koramil 12/Jumapolo Kapten Inf Sutarno mengatakan bahwa kegiatan pengamanan seperti ini merupakan bentuk kepedulian TNI sebagai komando kewilayahan, terhadap semua kegiatan di wilayah binaan yang memerlukan kehadiran anggota baik TNI maupun Polri untuk membantu masyarakat di wilayah desa binaan dalam menjaga situasi kondisi yang aman dan kondusif.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...