Senin, 26 Februari 2018

Babinsa Harus Mendukung Kegiatan Pramuka



Karanganyar - Anggota Penerangan Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar ASN Triyono bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Jatipuro Polres Karanganyar, memberikan materi PPBN dan Bhabinkamtibmas Briptu Zahroni memberikan materi Sosialisasi Tetang bahaya Narkoba. Sabtu (24/02)

Pramuka (DKR) Kecamatan Jatipuro dalam rangka memperingati hari lahirnya Bapak Baden Powell (Bapak Pandu Dunia) telah mengadakan berbagai macam kegiatan dan pada Minggu (25/02) pagi akan melaksanakan penanaman pohon bekerjasama dengan TNI/POLRI di sepanjang bahu badan jalan raya Jatipuro-Jatiyoso.

Adapun pohon yang akan ditanam adalah jenis pohon keras. Dengan tujuan untuk menahan erosi, menahan polusi udara yang bermanfaat bagi kesehatan kita semua.

Ketua panitia Sdr. Mukti Adhi Sulistyanto Pramuka (DKR) Kecamatan Jatipuro mengatakan, dengan memperingati hari lahirnya Bapak Baden Powell lebih mengenalkan sosok dari Bapak Pandu Dunia tenteng perjalanan membangun Pandu".

Danramil 14/Jatipuro Kapten Nanang Subardi meminta kepada para Babinsa di jajaranya Koramil 14/Jatipuro, agar mendukung kegiatan Pramuka (DKR) Kecamatan Jatipuro,”tegasnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...