Jumat, 09 Februari 2018

Live TA TV "Mengupas Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2018 Kodim 0727 Karanganyar



Karanganyar - Patriot bersama Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Danramil, Perwira Staf dan Perwakilan ASN jajaran Kodim 0727/Karanganyar di Studio TA TV, dalam rangka persiapan Pilkada serentak Ta 2018. Kamis(08/02/18)

Dalam wawancara dengan stasiun TA TV tersebut mengupas tentang persiapan pilkada serentak 2018. Dandim bersama Kapolres Karanganyar, telah melaksanakan berbagai simulasi untuk mengantisipasi pilkada serentak tersebut. Antara lain Tactical Floor Game (TFG) ini merupakan bagian dari skenario latihan, untuk mematangkan rencana operasi yang telah di susun bersama staf dan pelaku latihan.

Sedangkan untuk Simulasi Sispam kota bertujuan agar personel yang terlibat dapat memahami tugas pokok serta peran masing-masing satuan, baik di tingkat Koramil maupun Polsek. Apabila ada anggota yang melanggar peratuan tentu ada sangsi yang sesuai dengan aturan yang berlaku di TNI,”tegas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...