Jumat, 23 Februari 2018

Kunjungan Kerja Team Pogja Penyusunan Kajian Stap Ahli Kasad Bidang Ideologi Politik


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri kunjungan kerja tim Pogja Penyusunan Kajian Stap Ahli Kasad Bidang Ideologi Politik di Ruang Rapat Makorem 074/Warastratama. Kamis (22/02)

Kolonel Inf Widi Prasetijono selaku Komandan Korem 074/Warastratama  mengucapkan "SELAMAT DATANG" kepada Pati Staf Ahli khusus Kasad beserta rombongan. Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar serta dapat mencapai sasaran yang telah dilaksanakan.

Kami Informasikan kepada Pati Staf Khusus Kasad bahwa saat ini telah hadir  para Dandim dan Para Kasi Korem 074/Warastratama serta para Kabalaq Aju Kodam IV/Diponegoro, yang siap memberikan data, informasi dan bahan penyusunan kajian kelompok ideologi politik yang berkaitan dengan optimalisasi peran Kowil guna mencegah potensi ancaman dalam rangka mewujudkan Kondusifitas pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Mengingat pentingnya kegiatan ini kepada Para Dandim  dan para Kasi Korem 074/Warastratama, serta para Kabalaq Aju Kodam IV/Diponegoro. Kami minta agar membantu kelancaran tim Pogja Penyusunan Kajian Staf Ahli Kasad Pok Ideologi Politik, dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan obyek dan sasaran yang diperlukan. Berikan  data yang sebenarnya tanpa rekayasa dan ditutup-tutupi, berikan umpan balik kepada tim. Sehingga dapat mencapai hasil yang optimal,”tegas Danrem.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...