Senin, 19 Februari 2018

Kehadiran Babinsa Ditengah-tengah Petani


Karanganyar - Babinsa desa Jatisawit Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar Sertu Suripto anggota Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan panen padi bersama warga binaannya. Kehadiran Babinsa ditengah-tengah petani, menamba semangat para petani. Minggu (18/02)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga apabila terjadi suatu masalah yang berkaitan dengan pertanian padi warga bisa langsung menyampaikan kepada Babinsa. Karena warga sudah mengenal dengan baik Babinsa, karena Babinsa dilibatkan secara langsung untuk membantu Pemerintah dalam rangka mengawal serta mensukseskan program pertanian dan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Seperti yang diperintahkan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. “Dekati dan kenali wargamu, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan dan kerjasama yang baik demi kesuksesan bersama.
(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Kodim Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksa...