Senin, 12 Februari 2018

Pembukaan Prajabatan CPNS Golongan II dan III Tenaga Non Honorer Tahun 2018


Karanganyar - Di Pendopo Rumdis Bupati Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan Pembukaan Prajabatan CPNS golongan II dan III tenaga non Honorer melalui pengakatan khusus Kabupaten Karanganyar yang diikuti 140 orang. Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suyatno turut menghadiri acara tersebut. Sabtu (10/02)

Ibu Rina (Plt BKPSDM) mengatakan kegiatan Prajabatan CPNS golongan II dan III yang rencana pelaksanaannya dibalai latihan kerja Kabupaten Karanganyar. Kami berharap ini dapat diikuti dengan kesungguhan, karena waktunya sangat singkat. Akan tetapi dalam waktu yang singkat kami mengharapkan tidak mengurangi esisiansi, dalam kegiatan ini dikuti 129 orang dan dibagi menjadi 4 gel.

Karena profesi yang berhubungan dengan masyarakat langsung, berikan pelayanan yang terbaik. Jika ada pasien yang tidak bisa ditangani di tingkat puskesmas, segera mungkin beri rujukan ke Rumah Sakit yang mampu dan lengkap prasarananya,”pungkasnya.

Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono, “Pemerintah menyampaikan terimakasih, dari pemerintah pusat telah melaksanakan program pra jabatan golongan II dan III tenaga bidan dan tenaga pertanian. Melalui program super singkat ini kami memohon para perseta dapat memanfaatkan dengan baik. Perserta  harus displin, serius, karena menjadi PNS adalah cita cita yang mulia.

Waktu dulu kami prajabatan juga di didik oleh anggota TNI, biarpun waktunya sedikit akan tetapi tidak mengurangi efisiensinya. Menjadi ASN harus profesional, inofatif, kreatif, melayani dengan sepenuh hati. Tata nilai yang baik, bekerja semata-mata demi mengabdi bagi masyarakat dan mengharapkan Ridho dari Tuhan YME. Selamat mengikuti prajabatan mudah-mudaan lancar dan sehat selalu dalam melaksanakan prajab,”pungkas Juliyatmono.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...