Selasa, 27 Februari 2018

Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727 Karanganyar Melaksanakan Olahraga Bersama di Makodim



Karanganyar - Untuk menjalin silarurahmi dan menjaga hubungan  yang harmonis antara istri-istri Anggota, Ibu Putri Muchtar ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Koorcab Rem 074 PD Dam IV/Diponegoro bersama anggota Persit mengadakan latihan Volly di lapangan Makodim. Senin (26/02)

Ibu Ketua menyampaikan “bahwa kesehatan jasmani merupakan tujuan utama didalam kegiatan ini dan sekaligus sebagai sarana penyegaran otak dan pikiran (kesehatan rohani) bagi para istri-istri Prajurit. Olahraga sangatlah dibutuhkan bagi kita, untuk mengurangi kejenuhan, didalam aktivitas sehari–hari atau aktivitas lainnya yang sifatnya rutinitas. 

Dan selain itu juga, kegiatan volly ini untuk mengukur kemampuan kita. Latihan volly juga untuk menghadapi lomba menjelang HUT Persit KCK yang dalam waktu dekat akan diperingati. Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di tingkat Korem. Diantaranya lomba bola volly, senam dan lain sebagainya. Untuk itu perlu adanya latihan, agar didalam pelaksanaan nanti bisa tampil dengan maksimal. Syukur-syukur bisa mendapatkan juara,”terang Putri.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung...