Selasa, 13 Februari 2018

Pembukaan Kejuaraan Bola Volley HUT DPRD Kabupaten Karanganyar tahun 2018



Karanganyar - Bertempat di GOR Raden Mas Said Kabupaten Karanganyar Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo menghadiri pembukaan Kejuaraan Bola Volley HUT DPRD Kabupaten Karanganyar tahun 2018 yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar H. Sumanto, SH. Sabtu (10/02/18)

Kegiatan dihadiri sekitar 1000 Orang diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar H. Sumanto, SH, Camat Karanganyar dr Agung Respati, SH, MM, Kapolsek Karanganyar AKP Rithwan, SH, MM.  Danramil 01/Karanganyar Kapten Kav Wardiyo dan para peserta pemain bola volley serta segenap tamu undangan. 

Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar H. Sumanto, SH.  dalam sambutannya menyampaikan,"Mari kita memajukan Kabupaten Karanganyar dengan adanya kejuaraan bola volley antar klub Se-Propinsi Jawa Tengah dan DIY dalam rangka memperingati HUT DPRD Kabupaten Karanganyar tahun 2018. Dilaksanakan turnamen ini merupakan suatu kebanggaaan bola volley di Karanganyar, juga untuk mendukung program dari Pemerintah Daerah. Marilah kita menjunjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan pertandingan bola volley dengan baik, sehingga kita dapat peduli dengan kesehatan kita, "Ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Kodim Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksa...