Jumat, 09 Februari 2018

Peduli Alam Babinsa Ajak Warga Penghijauan



Karanganyar - Dalam rangka peduli akan lingkungan hidup Anggota Koramil 11/Kerjo yang di koordinatori Batituud serma Mundakir bersama warga masyarakat Karangrejo dan anggota Mahasiswa KKN UTP Surakarta, melaksanakan penanaman pohon Akasia 50 batang guna penghijauandi di sepanjang jalan utama Kerjo - Gondangrejo desa Karangrejo Kecamatan Kerjo. Jumat (09/02/18)

Danramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Purnomo dalam kesempatan ini menyampaikan kepada masyarakat desa Karangrejo, dengan diadakannya program penghijauan tersebut diharapkan menambah keindahan alam dan bermanfaat sebagai paru-paru desa serta menghasilkan zat asam (O2) yang sangat diperlukan mahluk hidup untuk pernafasan. Menciptakan hutan desa untuk pengendalian air tanah dan erosi,”terangnya.

Kegiatan ini merupakan kepedulian TNI khususnya Koramil 11/Kerjo dalam membantu dan mendukung warga masyaakat dalam program penghijauan di wilayah Kecamatan Kerjo.
(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...