Rabu, 28 Februari 2018

Anggota Koramil 17 Gondangrejo Berpartisipasi dalam Pra TMMD Reg 101



Karanganyar - Anggota  Koramil 17/Gondangrejo Sertu Sudarto dan Serda Giyanto kodim 0727/karanganyar bersama warga masyarakat setempat, melaksanakan kegiatan  Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( Pra TMMD) Ruguler Tahun 2018. Selasa (27/02)

Dengan sasaran pembuatan jalan  panjang 1.350 meter x lebar 2.5 meter, jalan tembus tersebut mengarah daerah perkebunan yaitu dukuh Gero dusun Mroto desa Karang kecamatan Karangpandan, kabupaten Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol M.I. Muchtar M. menjelaskan maksud dari pembuatan jalan  tersebut adalah untuk memperlancar tranportasi usaha pertanian masyarakat sekitar, yang semula hanya tanah berlumpur. Jalan ini kedepan sangat membantu warga masyarakat dalam mengakses usaha pertanian .

Selain itu juga tentunya membantu pemerintah daerah kabupaten Karanganyar, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu percepatan pemerataan pembangunan daerah.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...