Rabu, 14 Februari 2018

Kodim Karanganyar Laksanakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Anggotanya



Karanganyar - Demi menjaga ketertiban dan kedisiplinan Anggota Kodim 0727/Karanganyar, terutama didalam berkendaraan Staf 1 (bidang Intelejen) dibantu oleh Provost dan Anggota Denpom IV/Surakarta melaksanakan pengecekan kelengkapan Kendaraan. Baik itu pengecekan dibidang material maupun personilnya. Selasa (13/02/18)

Seluruh Anggota Militer dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kodim 0727/Karanganyar membawa kendaraanya ke lapangan Makodim untuk  mengikuti pemeriksaan kendaraan, yang dilakukan oleh Provost dan Anggota POM Surakarta. Hal tersebut menunjukkan bahwa, Anggota Kodim 0727/Karanganyar cinta akan kedisiplinan dan ketertiban.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir jenis pelanggaran yang dilakukan Prajurit dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan yang akan terjadi. Supaya selalu terciptanya, Prajurit yang disiplin, patuh dan taat kepada peraturan, demi menjaga keselamatan bersama.

Sebagai seorang prajurit TNI yang profesional, harus selalu taat dan patuh kepada peraturan serta tata tertib yang berlaku. Jangan pernah membuat pelanggaran sekecil apapun. "Sehingga terciptalah satuan yang disiplin dan bebas dari pelanggaran,"tegas Letkol Inf M.I. Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...