Meningkatkan Tarap Hidup Masyarakat Melalui TMMD



Karanganyar - Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah mulai berjalan dari tanggal 25 Februari 2018 sampai 24 Maret 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar. Pra TMMD tersebut bertujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat, yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung. Selasa (27/02)

Dalam Pra TMMD ini sangat membantu pencapaian sasaran yang di inginkan. Karena dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang diharapkan adalah Pemda dapat mendukung secara maksimal baik penyiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan maupun pengerahan tenaga kerja yang dapat mendukung pelaksanaan kegiatan Pelaksanaan Pra TMMD.

Pra TMMD dilaksanakan di Desa Karang Kecamatan Karangpandan  oleh Kodim 0727/ Karanganyar dan masyarakat Desa Karang. Sasaran Fisik TMMD Th 2018 yang berada di Desa Karang membuka akses jalan dan talud.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "Menyampaikan dalam kegiatan Pra TMMD ini juga merupakan landasan yang mendasar dalam menjiwai cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia, sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia serta untuk memajukan kesejahteraan umum," tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar