Selasa, 27 Februari 2018

Sarasehan Baznas Kabupaten Karanganyar



Karanganyar – Pasipers (Perwira seksi personel) Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Dwiyono mewakili Dandim 0727/Karanganyar, menghadiri Sarasehan Bazis Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Karanganyar bertempat di pendopo rumah dimas Bupati Karanganyar. Senin (26/02)

Sekda Karanganyar Drs. Sutarno mengungkapkan sekali lagi kami sampaikan banyak terimakasih kepada unit baznas, yang telah bekerja sangat profesional dan terbuka tentang kegiatan iniu. Baznas Karanganyar pendapatan zakatnya semakin tahun semakin meningkat terus dan tertib administrasi.

Maka dari itu, anggota baznas harus profesional jujur dan tertib administrasi dan selalu bekerja sama dengan takmir-takmir masjid se-kabupaten Karanganyar. Hasil pendapatan tahun kemarin ini bisa dijadikan  pedoman, diharapkan dapat meningkat dari tahun yang lalu. Masih ada pontensi yang dapat digali diantaranya perusahaan dan masyarakat yang lain, kami berharap baznas bisa semakin di percaya dan dana baznas bisa di salurkan dengan baik,”pungkas Sutarno.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...