Selasa, 20 Februari 2018

Silaturahmi Forkopimda dalam rangka Menciptakan Situasi Aman dan Damai Pilkada Serentak 2018


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. yang diwakili Pasipers Kapten Inf Dwiyono, menghadiri silaturahmi Forkopimda dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai dalam rangka pilkada Kabupaten karanganyar di Polres Karanganyar. Senin (19/02)

Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto mengatakan Pertama tama dan yang paling utama, kita panjatkan Puji syukur kita dapat berkumpul dalam suasana yang hikmah kami mengumpulkan pengurus Greja, Pura, dan Wihara. Kegiatan ini merupakan lanjutan seminggu yang lalu, kita sudah melakukan ke pengurus masjid se-Kabupaten Karanganyar yang di bawah DMI Dewan Masjid Indonesia untuk sama menyamakan persepsi demi kelancaran pilkada serentak kabupaten Karanganyar.

Ide kita berkumpul ini berwal munculya kesadaran kita sebagai warga negara yang baik, punya kewajiban yang sama untuk menjaga ketertiban dalam pilkada. Kita bisa bersama-sama mengamankan dan mensukseskan, karena pemuka agama sangat berperan,”pungkas Kapolres.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...