Rabu, 21 Februari 2018

Berbincang bersama Mbah Marijo yang Sedang Panen Padi


Karanganyar - Anggota Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar mendampingi petani Mbah Marijo panen padi jenis IR 64, luas lahan sawah 5000m2, mbah Marijo petani warga dusun Kabang desa Jatipuro Kecamatan Jatipuro. Senin (19/02)

Mbah Marijo mengatakan selama menggarap sawah dari tanam padi hingga panen, hanya berharap saat tanam padi persediaan pupuk musti ada dan persediaan pupuk cukup. Sehingga pada saat petani membutuhkan pupuk ada dan tidak kesulitan, Babinsa dan PPL selalu melaksanakan koordinasi agar pupuk selalu ada kapanpun juga. Karena mengingat baik tanam padi maupun panen padi di wilayah Kecamatan Jatipuro tidak bersamaan. Hal tersebut juga diharapkan oleh para petani di wilayah Kecamatan Jatipuro pada umumnya.

Danramil 14 Jatipuro Kapten Nanang Subardi meminta kepada para Babinsa agar melakukan koordinasi dengan PPL Kecamatan Jatipuro dan mengadakan pengecekan di pengecer pupuk. Tidak menutup kemungkinan pengecer mendapat kesulitan,"ungkapnya.
(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...