Senin, 26 Februari 2018

Makan Bersama Rakyat Terasa Nikmat



Karanganyar – Dengan makan sebagai prasarana untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara masyarakat dengan TNI, untuk kebersamaan, kekeluargaan. Ini merupakan modal besar bagi TNI dalam menjaga keamanan. Sabtu (24/02)

"Kegiatan ini untuk memotivasi masyarakat dalam melaksanakan Pra TMMD di dusun Gero desa Karang Kecamatan Karangpandan lebih semangat dalam melaksanakan TMMD, dan lebih giat  untuk membangun Desa.

Kebersamaan TNI dengan rakyat menjadi penting. Sebab tugas menjaga setiap jengkal nusantara adalah kewajiban seluruh rakyat Indonesia. Caranya juga beragam mulai dari ibadah bersama, olahraga atau berdiskusi, menjadi guru, membangun jalan, membuat perpustakaan hingga mengajari masyarakat bercocok tanam. Seperti yang dilakukan Anggota Kodim 0727/Karanganyar dalam istirahat makan bersama masyarakat dalam menyantap makanan khas jawa yaitu getok.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...