Kamis, 15 Februari 2018

TNI Berperan Aktif dalam Membangun Karakter dan Perwatakan Disiplin Para Pelajar


Karanganyar - Peran TNI (Babinsa) di wilayah binaan turut serta membangun karakter serta perwatakan sikap disiplin para pelajar di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah, wilayah kecamatan Jatipuro. Selasa (13/02)

Danramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Kapten Nanang Subardi, telah menerima surat permintaan untuk melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) dari kepala sekolah SMKN Jatipuro Drs. Siaga Pramono dengan nomor surat: 421.5/097/2018, tentang permohonan bantuan untuk melatih baris (PBB) anak didiknya dalam rangka untuk persiapan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat Kecamatan di Kabupaten Karanganyar. Dalam rangka HARDIKNAS tahun 2018, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2018 mendatang.

Kapten Nanang meminta kepada anggotanya agar memberikan pelatihan sesuai dengan bujuk yang sudah ada, dan berikan tindakan seperlunya apabila pelaku/siswa tidak patuh/disiplin. Lakukan dengan baik dan jangan dipaksakan, berikan istirahat secukupnya,”ungkap Danramil.
(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...