Selasa, 20 Februari 2018

Lomba Menjahit Busana Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar beserta pengurus mengikuti lomba menjahit busana Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 pd IV/Diponegoro. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Hut ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Ta 2018, di Aula Makorem 074/Warastratama. Senin(19/02/18)

Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 Pd IV/Diponegoro dalam rangka Hut Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Ta 2018, Dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Ketua Persit mengadakan lomba menjahit busana dan Feshienso se-Jajaran Korem 074/Warastratama.

Lomba ini diikuti oleh sembilan peserta dari Persit Makorem, tujuh Persit Makodim jajaran Korem 074/Wrt dan Persit Batalyon 408 Sragen. Ketua mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan usaha para anggota persit KCK se-jajaran Korem 074/Wrt, baik yang sudah memiliki usaha maupun yang akan mengembangkan usaha dan ketrampilan. Pada lomba nanti yang jadi juara pertama akan diteruskan mengikuti perlombaan di tingkat Kodam dan seterusnya.

Sehingga untuk memotivasi dan menggali potensi dalam meningkatkan pengelolaan hasil sumber daya manusia yang berguna bagi masyarakat sekitarnya, meningkatkan ketrampilan yang dapat dimanfaatkan dilingkungan masyarakat. Dan juga dapat menambah penghasilan ekonomi bagi keluarga, terang Ketua Persit Koorcab Rem 074/Wrt.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...