Usaha Kodim Karanganyar dalam Mewujudkan Aparat Teritorial yang Profesional



Karanganyar - Melalui kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi sosial, kita wujudkan aparat teritorial yang profesional dalam rangka pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah. Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan sosialisasi kemampuan komunikasi sosial triwulan I tahun 2018. Selasa (27/02)

Letkol Inf M.I. Muchtar M. selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan “bahwa kegiatan ini diadakan untuk menjamin keberhasilan TNI dalam melaksanakan pembinaan peningkatan kemampuan komunikasi sosial. Maka perlu adanya tujuan, sasaran dan materi yang didukung organisasi dan tugas serta tanggung jawab Prajurit.

Dalam kegiatan komsos ini diharapkan, para unsur Babinsa yang bekerja di wilayah masing-masing agar bisa membaur dengan Rt, Rw, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Sehingga para Babinsa akan memiliki kemampuan untuk memberikan pemahaman kepada komponen masyarakat.

Para Babinsa dapat mengaplikasikan dengan benar pelaksanaan tugas di lapangan, serta meningkatkan kemampuan komsos terhadap semua komponen masyarakat baik dengan aparat Pemerintah, komponen masyarakat, kepolisian maupun keluarga besar TNI yang berada di wilayah tanggung jawabnya,” pungkas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar