Jumat, 23 Februari 2018

Silaturahim Sekaligus Koordinasi dengan Panwascam Kecamatan Jumapolo


Karanganyar - Babinsa Koramil 12/Jumapolo Serma Riyanto jajaran Kodim 0727 /Karanganyar melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Panwascam Jumapolo. Adapun tujuan kedatangan Babinsa ke kantor Panwascam adalah untuk melaksanakan silaturahim sekaligus koordinasi dengan Panwascam kecamatan Jumapolo terkait persiapan penyelenggaraan pemilukada di wilayah kecamatan Jumapolo. Jumat (23/02)

Dalam kesempatan ini Serma Riyanto menyampaikan himbauan kepada Panwascam Jumapolo untuk di pedomani dan dilaksanakan, antara lain : Jaga & pegang teguh Netralitas dan jaga kepercayaan publik terhadap Panwascam sebagai lembaga yang telah ditunjuk dan dipercaya untuk melaksanakan kewenangan menurut aturan atau perundangan, jangan terpengaruh oleh iming-iming janji atau materi oleh salah satu calon, senantiasa koordinasi dan bersinergi dengan lembaga atau instansi yang terkait.

Serma Riyanto dalam hal ini menyampaikan kepada Panwascam, agar selalu berkerjasama dan berkoordinasi dengan pihak keamanan baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah setempat. Selain itu juga Babinsa menyarankan masalah data pemilih.harus valid sehingga saat pencoblosan nanti tidak terjadi gejolak,"tutup Serma Riyanto.
(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...