Kamis, 08 Februari 2018

Anggota Koramil 15 Jatiyoso Melaksanakan Kerja Bhakti untuk Membersihkan Longsoran Tanah yang Menimpa Rumah Warga Binaannya



Karanganyar – Hujan yang mengguyur wilayah Jatiyoso mengakibatkan sebagian wilayah Jatiyoso mengalami bencana alam tanah longsor. Tepatnya di dusun Blodro desa Tlobo kecamatan Jatiyoso, yang mengakibatkan satu bangunan rumah milik bapak Wagino (55) rusak tertimpa longsoran tanah. Rabu (07/02/18)

Mendengar adanya bencana alam tanah longsor Babinsa Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar Sertu Suripto, melaksanakan pengecekan ke TKP dengan berkordinasi bersama perangkat desa dan masyrakat.

Hari ini (Kamis, 08 Februari 2018) Anggota Koramil Jatiyoso bersama-sama dengan masyarakat serta relawan Jatiyoso, bahu membahu melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan longsoran tanah yang menimpa rumah bapak Wagino.

Kita sebagai aparat kewilayahan harus selalu peka terhadap situasi wilayahnya. Babinsa juga harus siap selalu untuk membantu kepada warganya yang sedang mengalami kesusahan, seperti yang dialami oleh bapak Wagino rumahnya tertimpa tanah longsor,”terang Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...