Selasa, 27 Februari 2018

Kodim 0727 Karanganyar Gelar Pra TMMD Reguler 101 tahun 2018



Karanganyar - Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan nyata jelas terbukti dalam kegiatan untuk menyongsong suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang akan dilaksanakan di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Senin (26/02)

Untuk tahun 2018 ini wilayah Kodim 0727/Karanganyar merupakan sasaran pemerintah pusat dalam membangun daerahnya melalui Program TMMD. Sebelum pelaksanaan TMMD tentunya didahului dengan kegiatan Pra TMMD yang dimulai tanggal 25 Februari sampai dengan 24 Maret 2018 dan nantinya pelaksanaan TMMD sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2018, kegiatan ini serentak akan dilaksanakan di seluruh wilayah Nusantara.

Pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat sudah mendapatkan hasil nyata dan maksimal, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa sasaran TMMD yang pengerjaannya sudah sangat memuaskan dengan pembukaan jalan dan pembuatan talud. 

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "berharap agar instansi Pemda yang terlibat kegiatan TMMD untuk membantu sepenuhnya kegiatan tersebut. Hal ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah, yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan.

“Kami optimis kegiatan ini bisa selesai tepat pada waktunya, sehingga masyarakat bisa menikmati jalan yang selama ini masyarakat inginkan dan akses jalan sehari-hari yang mereka lalui dapat berjalan normal,"Tegasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...