Rabu, 28 Februari 2018

Ratusan Prajurit Kodim 0727 Karanganyar Ikuti Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Komsos Prajurit TNI



Karanganyar - Ratusan Prajurit yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0727/Karanganyar termasuk anggota Koramil 04/Jaten, mengikuti Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial Prajurit TNI yang berlangsung di garasi Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (27/02)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan “bahwa kegiatan ini diadakan untuk menjamin keberhasilan TNI dalam melaksanakan pembinaan peningkatan kemampuan komunikasi sosial. Maka perlu adanya tujuan, sasaran dan materi yang didukung organisasi dan tugas serta tanggung jawab Prajurit.

Dalam kegiatan komsos ini diharapkan, para unsur Babinsa yang bekerja di wilayah masing-masing agar bisa membaur dengan Rt, Rw, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Sehingga para Babinsa akan memiliki kemampuan untuk memberikan pemahaman kepada komponen masyarakat.

Para Babinsa dapat mengaplikasikan dengan benar pelaksanaan tugas di lapangan, serta meningkatkan kemampuan komsos terhadap semua komponen masyarakat baik dengan aparat Pemerintah, komponen masyarakat, kepolisian maupun keluarga besar TNI yang berada di wilayah tanggung jawabnya,” pungkas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...