Kebersamaan Anggota Koramil 12 Jumapolo Bersihkan Lingkungan Pangkalan Koramil


Karanganyar - Anggota Koramil 12/Jumapolo jajaran Kodim 0727/Karanganyar setelah selesai melaksanakan apel pagi di Makoramil yang dipimpin Batuud Serma Sutarmanto, dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Koramil dan lingkungan sekitar Koramil. Anggota di bagi dalam dua sektor, satu sektor pembersihan dan satu sektor membersihkan halaman sekitar Koramil. Selasa (20/02)

Serma Sutarmanto mengatakan sangat bersyukur, karena sasaran yang diharapkan dapat tercapai dan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan–rekan Babinsa yang sudah bekerja dengan maksimal. Dengan menggunakan alat berupa sabit, sapu dan lain–lain, sehingga pembersihan rumput dapat maksimal,”Ujarnya.

kapten Inf Sutarno (Danramil) menyampaikan kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat kita tinggal. Mari kita budayakan hidup bersih.

Danramil mengharapkan yang menjadi tolak ukur bukan waktu, namun hasil dari suatu pekerjaan tersebut. Dimana mampu menghasilkan sesuatu yang memuaskan, karena Makoramil terlihat bersih, indah dan rapi setelah dibersihkan. Sehingga para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya, karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit,”pungkas Sutarno.
(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar