Senin, 26 Februari 2018

Dandim Karanganyar Menghadiri Festival Musik Keroncong dan Band Pelajar



Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Festival Musik Keroncong dan Band Pelajar dalam  rangka memperingati hari jadi ke-67 DPRD kabupaten Karanganyar. Sabtu (24/02)

Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar Sumanto mengatakan “walaupun agak gerimis namun tidak mengurangi antusias warga masyarakat untuk menyaksikan festival keroncong yang diadakan DPRD kabupaten Karanganyar. Tidak hanya orang-orang tua saja yang datang menyaksikan keroncong ini, bahkan anak-anak muda yang datang untuk menikmati musik keroncong. DPRD menyelenggarakan festival keroncong ini bekerja sama dengan HAMKRI Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi M,si.

Festival keroncong di buka langsung oleh Ketua DPRD Karanganyar dan diikuti oleh enam group keroncong yang berasal dari Karanganyar. Diantaranya grup Ok Jadul dari Ngargoyoso, Ok Irama Senja dari Jaten, Ok Foker Skeco dari Colomadu, Ok Kir Brothers dari jaten, Ok Korwil dari Gondangrejo dan Bahana Remaja dari Matesih.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...