Kamis, 08 Februari 2018

Danramil 01 Karanganyar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Paguyuban Pengecer Pupuk



Karanganyar - Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi paguyuban pengecer pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Karanganyar bertempat dirumah bapak Irkham Tegalsari RT 03/05 Kelurahan Lalung Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Rabu (07/02/18)

Kegiatan yang dihadiri Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo, Ka BP3K Kecamatan Karanganyar Ibu Endang Warsini, Ketua Paguyuban Pupuk Sunarso, Perwakilan Distributor Pupuk PT. Gunung Subur bapak Gumoro, PPL se-Kecamatan Karanganyar dan anggota Pengecer Pupuk se-Kecamatan Karanganyar serta perwakilan dari Bank BRI.

Perwakilan Distributor Pupuk PT. Gunung Subur mengevaluasi tentang stok ketersediaan dan pendistribusian pupuk dari distributor kepada pengecer, yang selanjutnya akan di distribusikan bagi para petani di wilayah Kecamatan Karanganyar," Ujar Gumoro.

"Hal tersebut dilaksanakan agar mekanisme dan aturan tentang pengadaan pupuk bersubsidi tersebut tidak di salahgunakan, sehingga tidak terjadi kelangkaan pupuk bagi para petani.

Ketua Paguyuban Pupuk dalam rapat tersebut intinya menyetujui dan akan mengusahakan, agar kebutuhan pupuk di Kecamatan Karanganyar dapat terealisasikan dan dapat memenuhi kebutuhan pupuk sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para Gapoktan,"imbuhnya.

Untuk meningkatkan hasil panen yang lebih baik dari sebelumnya di tahun 2018 ini. Pelaksanaan giat rapat koordinasi pembahasan rencana definitif kebutuhan pertanian ini, agar program pemerintah Swasembada pangan nasional dapat tercapai.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

P4GN, Kodim 0727 Karanganyar Secara Mendadak Menggelar Tes Urine Terhadap Anggotanya

KARANGANYAR — Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kodim 0727/Karanganyar secara mendadak...