Rabu, 21 Februari 2018

Indahnya Kebersamaan Babinsa dan Petani di Desa Binaan


Karanganyar - Peran Babinsa dalam mendukung program Ketahanan Pangan Nasional terus dilakukan dalam rangka memberikan semangat serta motivasi bagi para petani yang ada di wilayah binaannya. Seperti yang di lakukan Sertu Sugiyono Babinsa Desa Bolon Kecamatan Colomadu yang tak henti-hentinya terus hadir melakukan pendampingan petani di saat bekerja di sawahnya. Selasa(20/02)

"Selama ini kami melihat Tentara itu sangar dan menakutkan, tapi setelah melihat kehadiran Tentara di Desa yaitu Babinsa kami sangatlah senang. Tentara itu sangat dekat denga rakyat dan selalu ada bersama rakyat,"ujar ibu Warti anggota kelompok tani Margodadi.

Menurut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. melalui Babinsa mengatakan "Kegiatan pendampingan ini bertujuan mewujudkan kebersamaan antara Babinsa dan petani, serta terwujudnya sinergitas yang solid di dalam kehidupan bermasyarakat antara TNI dan Rakyat. Seperti halnya kebersamaan dan kekompakan Babinsa dan petani",tegasnya.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...