Rabu, 28 Februari 2018

Danramil 12 Jumapolo Menghadiri Kegiatan Pembinaan Kader Siaga Trantib di Wilayah Binaan



Karanganyar - Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Sutarno menghadiri kegiatan Pembinaan Kader Siaga Trantib (KST) bertempat di aula kantor kecamatan Jumapolo. Kegiatan pembinaan kader siaga yang dilaksanakan di kecamatan Jumapolo dengan jumlah kurang lebih 39 orang. Selasa (27/02)

Dalam pelaksanakan kegiatan pembinaan KST dhadiri oleh Kasatpol Kabupaten Karanganyar bapak Kurniadi S. Sos M.Si, Forkopimca Jumapolo, Kasiopdal Pol PP Kabupaten Karanganyar bapak Tri Haryono SH.MM, Kasi PPT um PP Kabupaten Karanganyar bapak Sugimin berserta staf, Perwakilan KST setiap desa dua orang dan Danton linmas sekecamatan Jumapolo.

Kemudian penyampaian materi dari bapak Kasatpol Kabupaten Karanganyar Kurniadi S. Sos M. Si. mengatakan bahwa Kamtibmas bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian saja, melainkan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat. "Peran serta dari warga masyarakat sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar kita semua dapat melakukan aktivitas tanpa ada rasa takut dan waswas," ujarnya.

Sementara itu Danramil menyampaikan kepada perserta Kader Siaga Trantib berharap dengan adanya peran serta dari masyarakat, maka situasi kamtibmas akan semakin kondusif. Jadi apabila ada sesuatu permasalahan atau suatu hal yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak kepolisian (Polsek) maupun Koramil setempat. Kami sebagai Komando kewilayahan siap membantu masyarakat,"tutup Sutarno

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...