Kamis, 08 Februari 2018

Babinsa Bentuk Kedisiplinan Pelajar MAN 2 Gondangrejo



Karanganyar - Baris berbaris adalah suatu wujud latihan fisik guna menanamkan disiplin, patriotisme, tanggung jawab serta membentuk sikap lahir dan bathin yang diarahkan pada terbentuknya suatu perwatakan tertentu.

Materi PBB diberikan guna memberikan dan menumbuhkan sikap disiplin terhadap siswa-siswi guna untuk mendukung dan membiasakan para siswa siswi hidup berdisiplin, patriotisme dan bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan. Dengan dilatihkannya PBB ini otomatis siswa siswi akan dapat belajar dengan baik dan sungguh-sungguh. Harapan dari dari sekolah agar dapat mewujudkan kedisiplinan anak didik khususnya siswa-siswi MAN 2 Gondangrejo.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Serda Giyanto ditunjuk Danramil untuk memberikan dan melatih materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa siswi MAN 2  Gondangrejo. Rabu (07/02/18)

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...