Jumat, 09 Februari 2018

Rapat Sosialisasi Pengadaan Beras Tahun 2018 Subdrive Surakarta



Karanganyar - Untuk menyukseskan program pemerintah, terutama dibidang ketahanan pangan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. dan jajaran Dandim se-Solo Raya mengadakan rapat dengan Kasubdivre Bulog Surakarta Titov Agus Sabelia. Kamis (08/02/18)

Rapat tersebut tidak lain adalah untuk membahas kerjasama antara TNI dengan Bulog. Di dalam kerjasama antara TNI dengan Bulog ini, tidak ada yang akan dirugikan maupun diuntungkan. Kita sama-sama bekerja dan mengabdi kepada negara, demi menyukseskan program pemerintah terutama dibidang Pangan.

Apabila masalah pangan negara kita tercukupi, maka sistem pertahanan kita pun akan kuat. Jika nanti di dalam kita melaksanakan Sergab (Serapan Gabah) ada kendala dilapangan, mari kita koordinasikan dengan baik. Semua demi mendukung kesuksesan kita bersama,"tutur Titov.

Mudah-mudahan dengan diadakan  rapat ini, semua kegiatan dapat teralisasi dan target Sergab kita dapat tercapai. Sehingga target pada tahun ini semua terpenuhi, demi mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan sergab Bulog tahun ini. Ketahanan pangan itu sangatlah penting untuk mendukung pertahanan negara kita.

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan hal ini tentunya yang berdinas di Kodim, tugas kita tidak hanya mengawal saja. Akan tetapi harus ikut terjun langsung bersama Bulog di dalam Sergab, demi mendapatkan hasil yang maksimal,"tegas Dandim 0725/Sragen.

Letkol Inf Muchtar menekankan kepada para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar, diharapkan selalu melekat dengan Bulog pada saat pelaksanaan Sergab nanti. Sehingga target-target kita nantinya  dapat terpenuhi, hal itu juga sebagai wujud Sinergitas TNI dengan Bulog demi mewujudkanya Negara Swasembada Pangan Nasional,"pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...