Senin, 19 Februari 2018

Sosialisasi Program TMMD REG Ke 101 TA 2018 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Sosialisasi Program TMMD REG Ke 101 TA 2018 bertempat di GOR Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Kamis (15/02/18)

Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang mewakili Dandim, dalam sambutannya menyampaikan bahwa TMMD bertujuan meningkatkan pertumbuhan perekonomian desa. Karena dengan adanya jalan yang menghubungkan antara dua desa tersebut dapat melancarkan transportasi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Untuk tujuan jangka pajangnya TMND yaitu untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bahwa program TMMD merupakan program pembamgunan desa yang menanggulangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

TNI bersama POLRI dan  Pemerintah mendukung Pemda dalam percepatan pembangunan melalui Prgram TMMD yang berteempat di desa Karang, dengan waktu 30 hari mulai dari minggu ke IV Maret s/d Minggu IV April 2018. Dengan sasaran fisik; Pembuatan jalan  makadam panjang 1.350 meter dan lebar 2,5 meter serta tinggi 12 Cm, Pembuatan Talud, Pembuatan Gorong Gorong, Rehab Poskamling dan Rehab rumah tidak layak huni,”tegas Mantang.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...