Rabu, 28 Februari 2018

Kebersamaan Babinsa Gedong dalam Pendampingan Petani Tanam Padi



Karanganyar - Dalam kegiatan apapun bila dilaksanakan dengan bersama-sama ataupun dengan bergotong royong maka pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan. Berbaur dengan kekompakan yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar dalam setiap kegiatan, apabila dilaksanakan dengan bersama-sama akan cepat selesai dan sesuai yang diharapkan. Maka anggota Koramil akan saling bantu membantu dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya. Selasa (27/02)

Serka Rudi Babinsa Gedong Karanganyar melaksanakan pendampingan tanam padi dengan Poktan Subur Makmur disawah milik bapak Wahono, Tegari RT 01/02 Kelurahan Gedong Kecamatan Karanganyar dengan luas 3000 m², jenis IR 64.

Menurut Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo mengungkapkan pendampingan tanam padi kali ini, mengalami peningkatan dan akan terus berkelanjutan. Dalam membantu petani Koramil Karanganyar tidak pada saat panen saja, namun pihaknya membantu sejak mulai pembibitan, penanaman hingga panen dan juga ikut mengawasi bersama gabungan kelompok tani.

Selain itu juga kami memberikan sosialisasi pada petani tentang pertanian yang baik, serta memberikan penjelasan pasca panen. Sehingga usai panen para petani bisa memahami apa yang harus dilakukan dan dipersiapkan, guna menghadapi musim tanam," tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...