Minggu, 11 Februari 2018

Kebersamaan Keluarga Besar Koramil 01 Karanganyar


Karanganyar - Kegiatan pertemuan anggota Persit Koramil 01 Karanganyar jajaran Ranting KCK Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar. Yang dilanjutkan dengan arisan Persit bertempat dirumah Serda Tri Joko Perumahan Kalingga RT 03/09 Desa Kaling Kecamatan Tasikmadu. Sabtu (10/02/18)

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota Koramil 01/Karanganyar beserta Persit jajaran Ranting KCK Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar tersebut, merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Koramil 01 Karanganyar.

Danramil Kapten Wardiyo menyampaikan “Kegiatan arisan dirumah anggota ini memang sengaja kami terapkan, dimana kegiatan tersebut tidak harus selalu di Kantor. Akan tetapi kami sampaikan kepada seluruh anggota Koramil untuk kegiatan arisan ini dilaksanakan secara bergiliran dirumah anggota. Hal tersebut bertujuan agar anggota lebih mengenal seluruh keluarga Koramil 01 Karanganyar dan mengetahui rumahnya sehingga keharmonisan dan kekompakan selalu terjaga,” tutur Wardiyo.

Dalam kesempatan yang sama Serda Tri Joko mengatakan, “Terimakasih atas kehadiran Danramil beserta kawan-kawan yang telah meluangkan waktu untuk singgah di rumah kami. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, Allah SWT merudhoi setiap doa-doa kita,” ucap Tri.
(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...