Kamis, 15 Februari 2018

Danramil Hadiri Kegiatan Sholat Asar Berjamaah Bersama Bupati Karanganyar


Karanganyar - Danramil 12 Jumapolo Kapten Inf Sutarno beserta Babinsa desa Kedawung kecamatan Jumapolo Sertu Arif Nurahman, menghadiri dan mengikuti Sholat Ashar berjamaah bersama Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono M.M di Masjid Al Ikhlas dusun Ngelo RT 16 RW 08 desa Kedawung Kecamatan Jumapolo. Dalam kegiatan Sholat Asar berjamaah dihadiri sekitar 500 orang. Selasa (13/02/18)

Kegiatan Sholat Ashar berjamaah tersebut merupakan agenda rutin dari pemerintah Kabupaten Karanganyar, yang dilaksanakan tidak hanya di wilayah Kecamatan Jumapolo saja akan tetapi di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar. Pelaksanaan kegiatan Sholat Asar berjamaah ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara jajaran pemerintahan Kabupaten Karanganyar dengan warga masyarakat.

Bupati Karanganyar dalam ceramahnya menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Karanganyar, agar dapat menghentikan seluruh kegiatan atau aktivitas pada saat adzan berkumandang. Sehingga dapat segera menunaikan shalat fardhu secara berjama’ah di Masjid maupun Mushalla yang terdekat, untuk melaksanakan shalat wajib 5 waktu secara berjamaah dengan tepat waktu," ujar Juliyatmono.
(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...