Rabu, 28 Februari 2018

Mayor Inf Mantang menghadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat DPRD Cup II Kabupaten Karanganyar



Karanganyar – Kepala staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menghadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat DPRD Cup II Kabupaten Karanganyar, bertempat di Gor Raden Mas Said Karanganyar. Selasa (27/02)

Ketua Panitia Suwarso,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan “Puji syukur senantiasa kita panjatkan atas segala rahmat dan hidayah kepada Alloh SWT, yang mana pagi ini kita masih diberi kesempatan untuk mengikuti Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat DPRD Cup II Kabupaten Karanganyar.

Jumlah peserta kejuaraan pencak silat DPRD Cup II sejumlah 201 orang yang terdiri dari 176 partai. Waktu kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, Selasa dan rabu di Gor Raden Mas Said Karanganyar. Bahwa seminggu yang lalu telah dilaksanakan popda di Kabupaten Karanganyar, kemungkinan banyak yang mengikuti kegiatan kemarin akan mengikuti kejuaraan ini. Dengan tujuan melahirkan generasi yang hebat. Oleh karenanya kita wajib bangga generasi muda Karanganyar maju dalam berprestasi,” terang Suwarso.

Atas nama pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan banyak terim kepada IPSI bekerja sama dengan DPRD, semoga kegiatan pencak silat tidak hanya dilaksanakan kali ini saja akan tetapi dapat berlanjut di masa mendatang. Tentunya difasilitasi pemerintah daerah dan DPRD supaya dapat mengisi di kejuaraan propinsi dan nasional.

Selamat bertanding dan jaga sportifitas, kalian merupakan aset negara kalau terjadi peperangan anda semua menjadi kekuatan negeri ini. Kalau Negara ini aman kalian wajib mengisi kemerdekaan dengan berprestasi dan menjaga NKRI,”ujar Samsi (Sekda Kabupaten Karanganyar).

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...