Selasa, 20 Februari 2018

Serah Terima Jabatan Komandan Denkesyah 04.04.04 Surakarta


Karanganyar - Serah terima jabatan di lingkungan TNI, khususnya di Angkatan Darat merupakan hal yang biasa atau sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh tiap-tiap Satuan. Seperti yang dilaksanakan Satuan Jawatan Denkesyah 04.04.04 Surakarta, melaksanakan tradisi serah terima jabatan Dandenkesyah. Bagi seorang Perwira, sertijab sering dilaksanakan dengan tujuan sebagai pembinaan yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang Perwira.

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang, menghadari serah terima jabatan Komandan Denkesyah 04.04.04 Surakarta. Dari Letkol Ckm dr. Antun Subono, Sp.S.M.Sc. kepada Letkol Ckm. dr. Nursuandy Indra Djaya,Sp.OT. Senin (19/02/18)

"Kami memohon maaf, apabila selama kami menjadi Komandan Denkesyah 04.04.04 Surakarta ada kesalahan tutur kata maupun perbuatan kami. Karena kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Dan apabila ada beberapa tugas, janji maupun Progam yang belum bisa kami laksanakan kami harap mohon dimaklumi. Karena Sebagian program yang belum terlaksana, hal itu karena terkendala oleh waktu. Mudah-mudahan dengan pemimpin yang baru, semuanya akan dapat terlaksana",ujar Antun.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...