Selasa, 27 Februari 2018

Serma Riyanto Bergabung Menjadi Tim Penilaian Lomba Administrasi Desa



Karanganyar - Babinsa Koramil 12 Jumapolo Serma Riyanto mewakili Danramil  tergabung dalam Tim penilaian lomba administrasi Desa dan K - 5 tingkat kecamatan Jumapolo. Kegiatan penilaian di mulai pada hari ini, telah melaksanakan penilaian dua desa yaitu Desa Jatirejo, dan Desa Kwangsan Kecamatan Jumapolo. Adapun kriteria penilaian yang harus dicapai dan hal tersebut diyakini tidak akan melemahkan semangat gotong royong dan swadaya masyarakat Desa Jatirejo maupun Desa Kwangsan untuk terus membangun dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mandiri. Senin (26/02)

Pelaksanaan kegiatan penilaian di mulai pada pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai pada pukul 14.00 Wib. Adapun yang tergabung dalam Tim penilaian antara lain, Camat Jumapolo yang di wakili oleh Sekcam Suyamdi SH, Danramil Jumapolo di wakili Serma Riyanto, Kapolsek di wakili Aiptu Khidir Gautama, Kasi pemerintahan kecamatan Jumapolo Eka berserta dua orang staf, Ka Puskesmas Jumapolo di wakili ibu Nuri, SKM pendamping dari BKD Jumapolo dua orang.

Dalam sambutanya Sekcam Jumapolo menyampaikan kepada "tim penilai dipersilahkan untuk melaksanakan penilaian, diharapkan melalui perlombaan desa ini tim penilai dapat ikut memberikan pembinaan baik segi administrasi maupun segi teknis. Agar kedepannya perkembangan pembangunan sebagai usaha masyarakat di Desa Jatirejo maupun Desa Kwangsan Kecamatan Jumapolo dapat lebih ditingkatkan,"tutup Suyamdi.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...