Senin, 12 Februari 2018

Apel Akbar Harlah NU ke 92 Tahun 2018


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Apel Akbar Harlah NU ke 92 tahun 2018 di Alun-alun Karanganyar. Minggu (11/02/18)

Sambutan KH DRS Ahmad Hudaya,M.ag. “Kewajiban kita adalah untuk menjaga Indonesia agar Negeri ini tetap bersatu, damai, tetap selalu menjunjung tinggi persaudaraan. Sehingga Indonesia merupakan negara yang makmur dalam keadilan dan kemakmuran. Mudah-mudahan kita semua di beri kekuatan oleh Allah SWT untuk senantiasa bisa menjaga akidah kita.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar Juliyatmono “Pada pagi hari ini keluarga besar Nahdatul Ulama Kabupaten Karanganyar memperingati hari lahirnya Nahdatul Ulama. Pemerintah menyampaikan tetimakasih, karena Nahdatul Ulama berkembang dengan pesat, pengajian-pengajian tumbuh dari lingkungan Rt, Dusun, Desa, Kecamatan semua membaur bersama.

Pemerintah tidak bisa memberikan apa-apa kecuali rasa syukur terimakasih dan inilah Indonesia dan semestinya memang diisi oleh keluarga besar Nahdatul Ulama'. Oleh karena itu pemerintah memberikan tempat, penghargaan yang seluas-luasnya, silahkan agar NU terus berkembang di tanah air Kabupaten Karanganyar ini,”pungkas Bupati.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...