Rabu, 21 Februari 2018

Babinsa Koramil 04 Jaten Pantau Pendistribusian Rastra di Wilayah Binaannya


Karanganyar – Demi kesejahteraan warganya Babinsa Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Ahmat dan Serka Suparno memantau pendistribusian droping bansos beras prasejahtera (Rastra) dari pemerintah untuk masyarakat pra sejahtera di wilayah Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Selasa (20/02)

Dikatakan Kapten Dwi Wahyu Cahyono program bansos dari pemerintah ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu (masyarakat pra sejahtera). Karena dalam bulan-bulan ini dikeluhkan warga, bahwa harga beras cukup tinggi. Pendistribusian rasta tersebut untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya.

Dengan demikian pemerintah Kecamatan Jaten melalui Bulog  menyalurkan rastra sebanyak 10 Kg per KK. Pendistribusian beras untuk keluarga yang kurang mampu ini merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu. Untuk itu selaku Forkopimcam Danramil Jaten selalu melakukan pengawasan tiap-tiap desa bersama Babinsanya terhadap pendistribusianya, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan tidak tepat sasaran.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...