Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar dalam Pengamanan Pilkada



Karanganyar - Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Karanganyar digelar momen penting di masa tahap awal pemilukada, yakni pengundian nomor urut kedua pasangan calon yang akan maju pada pemilihan umum kepala daerah  yang akan dilaksanakan serentak tanggal 27 Juni 2018. Komandan Koramil 01/Karanganyar memantau situasi acara yang digelar oleh KPU Kabupaten Karanganyar. Anggota Koramil dan Polsek Karanganyar disiagakan untuk mengamankan jalannya proses pengundian Nomor Urut Paslon. Selasa (13/02)

Pilkada Karanganyar diikuti oleh dua pasangan calon kepala daerah yakni Julyatmono-Rober dan pasangan Rohadi-Ida, pasangan Julyatmono-Rober mendapatkan nomor urut 2 dan pasangan Rohadi-Ida mendapatkan nomor urut 1.

Tanpa dikomando, yel-yel masing-masing pasangan cabup-cawabup Karanganyar diteriakkan oleh masing-masing pendukung yang hadir dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut cabup-cawabup Karanganyar yang berlangsung hingga Siang hari tersebut. Masing-masing pendukung optimis untuk memenangkan pemilihan ini. Sampai diakhir rapat pleno situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar