Sinergitas Anggota Koramil 14 Jatipuro dan Anggota Polsek Jatipuro



Karanganyar - ASN Triyono anggota Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar musti sudah bisa melatih PBB siswa-siswi SMKN dan SMK Penda Jatipuro, hal tersebut dilakukan ASN disaat anggota Babinsa sedang melaksanakan tugas lain. Kerjasama serta Sinergi TNI (Babinsa) Koramil Jatipuro  bersama Polri (Bhabinkamtibmas) Polsek Jatipuro,  telah menjadi tujuan utama kebersamaan dalam mengatasi suatu masalah di wilayah binaan. Selasa (20/02)

Peraturan Baris Barbaris (PBB) yang diberikan kepada siswa-siswi SMKN dan SMK Penda, bertujuan untuk  membentukan sikap disiplin para pelajar dan karekter/perwatakkan serta mental yang baik bagi para siswa-siswi SMKN dan SMK Penda Jatipuro.

Harapan Danramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Kapten Nanang Subardi, perwakilan  siswa-siswi dari SMKN dan SMK Penda Jatipuro yang telah di didik tentang kedisiplinan melalui Peraturan Baris Berbaris (PBB). Hendaknya dapat memberi contoh kepada teman-temannya yang lain. Dari situlah para anggota kami (Danramil) sudah mengajarkan cara hidup yang baik serta rukun, walaupun berbeda tempat Sekolah.

(14-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar