Senin, 19 Februari 2018

Babinsa Kelurahan Cangakan Hadiri Rapat Rukun Tetangga


Karanganyar - Babinsa Kelurahan Cangakan Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serda Sukarmo, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rapat rutin RT bertempat dirumah Bapak Suwarto Rt 02/11 Badran Asri Kelurahan Cangakan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Sabtu (17/02)

Babinsa Cangakan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, hal itu untuk lebih mendekatkan Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. Sehingga Babinsa sebagai profil TNI-AD yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, lebih dekat dengan masyarakat wilayah binaannya.

Dalam rapat Babinsa memberikan informasi yang paling aktual mengenai kegiatan desa yang telah dilaksanakan dan rencana ke depan untuk kemajuan RT/RW khususnya di Lingkungan Badran Asri Kelurahan Cangakan pada umumnya.

Serda Sukarmo menyampaikan agar selalu waspada terhadap perkembangan gangguan kamtibmas, melaksanakan deteksi dini di lingkungan sekitar agar dapat meminimalisir permasalahan/perselisihan yang terjadi di warga masyarakat waspada Narkoba, Obat-obatan terlarang, Miras, serta kenakalan Remaja.

Dengan berlangsungnya musim hujan dan cuaca yang tidak menentu, Babinsa juga mengingatkan agar menjaga saluran air untuk menghindari atau meminimalisir terjadinya bencana banjir maupun tanah longsor. Serda Sukarmo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat meningkatkan Siskamling lingkungan untuk menekan atau mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan, khususnya pencurian,”pungkas Babinsa.
(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...