Senin, 19 Februari 2018

Kapanpun Dimanapun Babinsa Selalu Siap untuk Kepentingan Rakyat


Karanganyar - Koramil merupakan satuan teritorial yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat dimanapun dan dalam keadaan apapun. Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Gayamdompo Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Puji Eryanto yang begitu dekat dengan warga masyarakat binaannya, maka setiap warga masyarakat yang mempunyai hajatan selalu diundang dan diharapkan kedatanganya. Tidak hanya waktu hajatan saja, akan tetapi setiap ada kegiatan apapun sudah dipastikan Babinsa selalu datang ditengah-tengah masyarakat. Sabtu (17/02)

Kali ini Babinsa Serda Puji Eryanto menghadiri Hajatan Ngunduh Mantu di rumah bapak Sugeng Rt 02/03 dukuh Tawang kelurahan Gayamdompo Kecamatan Karanganyar.

Dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, maka warga masyarakat menjadi merasa aman dan nyaman setiap melakukan kegiatan apapun,”ujar salah satu warga.
(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...