Senin, 12 Februari 2018

Potret Babinsa dalam Sosial Kemanusiaan


Karanganyar - Sebagai Prajurit TNI harus berbuat baik dengan masyarakat di sekitarnya, saling berbagi, mengasihi dan rela berkorban. Jumat (09/02)

Pagi itu, setelah melaksanakan apel pengecekan bersama Polres Karanganyar dalam rangka pengamanan pertandingan semifinal sepakbola piala Presiden antara Persija Jakarta melawan PSMS Medan di lapangan Manahan Solo, Sertu Sugiyono Babinsa Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar melihat seorang nenek duduk di trotoar jalan. Ia bergegas menghampiri nenek tersebut, sembari memberikan nasi kotak kepadanya. Nenek Tarno (82) ternyata adalah warga Dusun Malangjiwan Rt 07/06 Kecamatan Colomadu.

"Kami sangat terharu sekaligus bangga kepada  anggota Babinsa, Kami yang peduli dengan masyarakat di sekitarnya. Semoga anggota yang lain bisa meniru Sertu Sugiyono di manapun berada, serta menjunjung tinggi 8 Wajid TNI,"ungkap Danramil.
(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...