Jumat, 09 Februari 2018

Danramil 04 Jaten Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa



Karanganyar - Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa  Suruhkalang dusun Jetak tahun 2018. Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono turut menghadiri acara tersebut. Kamis (08/02/18)

Camat Jaten Aji Pratomo Heru K. S.H, M.M," puji syukur kehadirat Allah SWT dan salam sejahtera bagi kita semua. Kami ucapkan selamat kepada perangkat yang telah dilantik Saudara Tulus Murwanto sebagai Kadus Dusun Jetak dan terimakasih kepada semua pihak. Sehingga giat rangkaian seleksi perangkat Desa Suruhkalang berjalan dengan lancar, dari tahapan–tahapan awal sampai pelantikan pagi hari ini. 

Diharapkan perangkat desa yang baru dilantik mensyukuri apa yang didapatkan, akan tetapi tidak cukup sekedar mengucap rasa syukur saja tetapi laksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Mudah-mudahan perangkat desa yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan dengan tugas-tugasnya, serta selalu berkoordinasi dengan perangkat desa lainnya.

Masa jabatan sampai usia 60 tahun dan mulai hari ini sudah aktif menjadi perangkat desa Suruhkalang yang syah. Perangkat desa yang baru dilantik diharapkan selalu berkoordinasi dengan Kades,"Harap Camat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...