Senin, 01 Januari 2018

Sambut Pergantian Tahun dengan Dzikir Akbar

Karanganyar - Beragam acara telah disiapkan menyambut Tahun Baru di Kabupaten Karanganyar, mulai dari dzikir akbar hingga pesta rakyat. Dengan harapan malam pergantian tahun baru di Karanganyar  dapat berlangsung dengan meriah. Acaranya dikonsep menarik untuk warga dan wisatawan. Senin (01/01/18)

Perayaan Tahun Baru 2018 di Kabupaten Karanganyar, dipusatkan di kawasan Alun-alun kabupaten Karanganyar. Perayaan pergantian tahun ini akan diwarnai beberapa kegiatan, yakni dzikir akbar di Masjid Agung.

Dzikir Akbar digelar sebelum perayaan Tahun Baru. Setelah itu akan ada pesta rakyat dengan pesta kembang api, yang disaksikan masyarakat Karanganyar. Warga dengan antusias menyaksikan pesta kembang api sampai dengan selesai.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang hadir dalam acara Dzikir Akbar tersebut berpesan agar masyarakat yang merayakan pergantian tahun Baru 2018, untuk menjaga kebersihan, keamanan, termasuk orang tua yang membawa anaknya agar di jaga supaya jangan sampai hilang.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...