Sosialisasi Tahapan Pilbup 2018 Kecamatan Jumapolo


Karanganyar - Batituud Serma Sutarmanto mewakili Danramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan PILBUP 2018 dengan STIKEHOLDER tingkat Kecamatan oleh PPK Jumapolo bertempat di aula kantor Kecamatan Jumapolo. Kamis (01/03)

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Forkopimca Jumapolo Ka UPT Kecamatan Jumapolo, Ka Panwascam Jumapolo, PPK Kecamatan Jumapolo, Kades dan Sekdes Sekecamatan  Jumapolo, Toga, Tomas dan Toda Kecamatan Jumapolo.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh bapak camat Jumapolo Sri Suboko S Sos M.Si dan Ketua PPK Kecamatan Jumapolo dilanjutkan dengan sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan antisipasi pelanggaran selama proses penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Karanganyar.

Pada kesempatan ini Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto SH Msi menyampaikan selama proses pemilihan bupati berlangsung, mari kita jaga ketertiban agar suasana tetap tenang dan aman. “Aparat pengamanan khususnya TNI-Polri tetap harus bersifat netral supaya tidak ada persoalan baru yang mengancam stabilitas nasional, “tutup Kapolsek.

(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar