Babinsa Menghadiri Pengajian di Desa Binaan


Karanganyar – Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Sertu Bahori Pulungan menghadiri pengajian  Jama'ah Tahsin di rumah H. Santoso Dusun Jogomasan RT. 02/10 Desa Brujul Kecamatan Jaten. Senin (26/3/18)

H. Santoso dalam sambutannya menyampaikan," ucapan terimakasih atas kedatangan segenap tamu undangan, serta terimakasih atas segala sumbangsihnya baik tenaga, pikiran maupun semua yang mendukung guna terselenggaranya kegiatan ini. Kami atas nama keluarga juga mohon maaf bila dalam penyambutan kami masih banyak kekurangan.

Ustad  H. Suryo Abu Hanif mengajak seluruh jamaah, “mari kita bersama-sama bergandeng tangan dalam membangun generasi muda yang berakhlakul karimah. Kepada para santri semoga diberi istiqomah, ilmu yang di dapat supaya diamalkan.

Untuk membentuk manusia yang berkarakter diperlukan pondok pesantren, karena kalau hanya mengharapkan pelajaran di sekolah masih kurang. Jadilah anak-anak akhirat jangan jadi anak-anak dunia, biar kita tidak menjadi manusia yang merugi. Dunia itu hanya sementara, maka jadikanlah dunia ini lahan untuk taat kepada Allah SWT, apalagi bila dibandingkan dengan alam dunia maupun alam barzah. Alam akhirat itu lebih lama karena tidak ada ujungnya.

Bila kita ingin sukses dan selamat dunia akhirat maupun berkah dunia dan akhirat, maka kita harus berbakti kepada Allah SWT serta berbuat baik kepada sesama manusia. ”Ulama adalah pewaris para Nabi yaitu ilmu, ilmu lahir atau sareat dan ilmu batin atau hakekat. Carilah ilmu dengan sunguh-sungguh, maka akan sejahtera dunia dan akhirat, "pintanya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar