Minggu, 25 Maret 2018

Bahu Membahu TNI dan Masyarakat Mengangkat Adukan Semen


Karanganyar - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud bantuan TNI kepada Pemerintah daerah, dengan tujuan untuk  membantu masyarakat khususnya yang ada di wilayah pedesaan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam bidang perekonomian.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI yaitu pembukaan akses jalan, dengan adanya akses jalan yang baik secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat setempat. Sabtu (24/3/18)

Untuk itu  pelaksanaan TMMD ke-101 tahun 2018 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar tepatnya di desa Karang Kecamatan Karangpandan. Personel TMMD yang terdiri dari anggota TNI dan dibantu oleh masyarakat setempat, secara bergotong-royong mengerjakan pembuatan jalan baru. Selain mengerjakan pembuatan jalan,  kegiatan Pra TMMD ke-101  melanjutkan kegiatan pemasangan talud jalan.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...